Beranda Karawang Pindo Deli Karawang Salurkan Sembako dan Ribuan Alquran di Desa Kutamekar

Pindo Deli Karawang Salurkan Sembako dan Ribuan Alquran di Desa Kutamekar

Pindo deli karawang di kutamekar
PT Pindo Deli Karawang kembali menggelar santunan kepada anak yatim piatu sekaligus buka bersama di Desa Kutamekar, pada Selasa, (2/4) sore.

“Harapan kita tentunya semoga mendapat keberkahan, keselamatan, kesehatan, dan dimudahkan segala rizkinya. Tentunya Pindodeli kedepan semakin berkembang dan istiqomah dalam kegiatan yang mulia ini,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kutamekar yang diwakili oleh Sekretaris Desa Kutamekar mengungkapkan, ini merupakan program dari PT Pindo Deli bukti wujud kepeduliaan yang sangat nyata terhadap masyarakat dan anak-anak di wilayah sekitar PT Pindo Deli ini.

Baca juga: Cegah Perdagangan Orang, Imigrasi Karawang Blusukan ke Desa-desa Edukasi Warga

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara yang di gagas oleh pindo deli yang bekerjasama dengan desa kutamekar. Jadi kedepan tidak hanya kegiatan santunan tetapi kedepan kegiatan pengobatan yang bekerjasama dengan dinkes,” ungkapnya.

Adapun alasan ingin adanya kegiatan pengobatan yang di kolaborasikan dengan dinas kesehatan, karena di desa kutamekar ada bayi yang terkena stunting tapi tidak di publish di karenakan orangtua nya dari bayi tersebut menolak dan tidak mau diberikan bantuan.

“Kami ingin kedepan ada program pengobatan yang bekerjasama dengan dinas kesehatan karena di desa kita ada bayi yang stunting dan kami tidak publish karena orang tuanya menolak disaat diberikan bantuan,” pungkasnya. (*)