Beranda Regional Pipa PDAM Terancam Digergaji Warga Bojong

Pipa PDAM Terancam Digergaji Warga Bojong

PURWAKARTA-Permasalahan warga Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta yang hingga hari ini belum bisa diselesaikan terungkap pada saat kegiatan Musrenbang Kecamatan Bojong di Aula Desa Cikeris Kecamatan Bojong, Rabu. (10/2)

Salah satunya permasalahan yang hari ini masih belum diselesaikan oleh Pemkab Purwakarta adalah permasalahan penyaluran air ke masyarakat Desa Pawenang, Sindang Panon dan Sindang Sari yang dikuasai oleh PDAM belum terealisasi hingga hari ini.

“Seharusnya pihak PDAM bisa menyelesaikan masalah ini, jangan berlarut-larut,” jelas Wakil Ketua IMB (Ikatan Mahasiswa Bojong) Dedi Supriadi.

“Sudah setahun tidak ada itikad yang positif dari pihak terkait, kami masih menunggu dengan sabar, kalau tidak ada langkah solusi kami juga punya sikap,” ujarnya.

“Bila perlu kami warga Bojong persiapkan gergaji, kita potong saja pipa PDAM kalau kita sudah hilang kesabaran warga akan turun,” tegasnya.

“MOU PDAM dengan Bumdesma pun hingga hari ini hanya wacana saja, tidak terealisasi sampai hari ini, kami yang punya wilayah kenapa urusan air dipersulit, PDAM sampai hari ini tidak jelas, atau Pemkabnya tidak bisa memperhatikan Kecamatan Bojong, miris dengan kondisi ini,” pungkasnya. (trg/sha)

Artikel sebelumnyaKades Cikeris Kecewa Musrenbang Tak Dihadiri OPD
Artikel selanjutnyaFakta Baru Kasus Pembunuhan dan Perkosaan, Setelah Menggelar Rekonstruksi di Mapolres Karawang