Beranda Regional Pisah Sambut, Ini Pesan Kapolres Karawang Baru

Pisah Sambut, Ini Pesan Kapolres Karawang Baru

71

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Usai serah terima jabatan di Mapolda Jabar, Polres Karawang menggelar upacara Farewell menyambut kedatangan Kapolres baru dan melepas Kapolres lama, Senin (11/2) sore.

Pantauan dilapangan, kedatangan Kapolres baru, Kapolres Baru AKBP Nuredy Irwansyah Putra disambut oleh Kapolres lama, AKBP Slamet Waloya, selanjutnya tradisi pengalungan bunga pun dilakukan.

“Memang kita sebagai anggota Polri harus siap melaksanakan tugas yang diberikan, oleh pimpinan dan kebutuhan organisasi,tentunya selama sembilan bulan ini kita sudah melakukan upaya-upaya untuk menjaga situasi Kamtibnas di Kabupaten Karawang berjalan dengan kondusif,” ujar mantan Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya.

Drinya yakin yang menggantikan Kapolres Karawang, merupakan salah satu yang terbaik di angkatan kepolisian sehingga tentunya pimpinan memiliki pertimbangan mempercayakan kepada Kapolres baru.

“Saya sangat yakin mampu mengelola dan memenej  kondisi di Karawang, sehingga tetap kondusif terutama menjelang Pileg dan Pilpres ini,” katanya.

Dikatakan dia, pihaknya dalam kesempatan ini memberikan laporan  kesatuan yang sebagai gambaran terhadap hal-hal yang sudah dilaksanakan, kemudian juga pekerjaan rumah yang sedang dikerjakan  yang nantinya akan dilanjutkan oleh Kapolres Karawang yang baru.

“Meski tak lama saya bertugas di sini namun membuat saya sangat terkesan dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya selama bertugas ada kesalahan,” katanya.

Sementara itu, AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengatakan, dirinya akan berupaya menindaklanjuti hal-hal yang dilakukan oleh pejabat lama dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang.

“Kita akan lakukan penegakan hukum bersikap tegas namun sesuai dengan aturan hukum,” katanya.(ris)

Komentar Facebook