Beranda Regional PKB Kabupaten Bekasi Gelar Vaksinasi Untuk Warga

PKB Kabupaten Bekasi Gelar Vaksinasi Untuk Warga

Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bekasi turut andil dalam program percepatan vaksinasi untuk warga, kegiatan tersebut digelar di halaman komplek Ruko Permata Metland, Tambun.

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda turut meninjau kegaiatan vaksinasi tersebut, ia mengungkapkan program vaksinasi ini merupakan upaya PKB membantu Pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi sebagaimana juga telah di Intruksikan oleh Ketua Umum DPP PKB.

Kami ingin membantu pemerintah sebagaimana intruksi Pak Muhaimin sebagai wakil ketua DPR RI yang membidangi pengawasan terhadap Covid ini,” kata Syaiful Huda, Sabtu (14/8/2021)

Lebih lanjut Huda mengatakan percepatan vaksinasi ini dilakukan selain untuk membentuk Herd Immunity, juga menjaga agar vaksin tersebut tidak keburu kadaluarsa. Pemerantah diminta oleh semua pihak untuk bekerjasama dengan seluruh stake holder masyarakat tidak terkecuali Partai Politik.

Kita berharap ini menjadi sumbangsih agar masyarakat cepat di vaksin, karena kunci kita dalam pandemi adalah Herd Immunity, itu bisa terbentuk kalau cepat di vaksinkan kalau enggak, kita akan terus berlarut-larut,” ujarnya.

Menurut Huda di Jawa Barat sendiri dari 27 Kabupaten/kota, PKB baru menggelar kegiatan vaksinasi di 18 kabupaten/kota.

“yang paling besar ya disini biasanya kita cuma 200 orang, disini ada 650 orang yang ikut di vaksin,” pungkasnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaSoal Distribusi BSB, Kantor Pos Karawang Targetkan Seminggu Tuntas
Artikel selanjutnya9 Atlet Cricket Bekasi Akan Membela Tim PON Jabar