Beranda Regional PKB Karawang Buka Posko AMI Untuk Warga yang Lakukan Isoman

PKB Karawang Buka Posko AMI Untuk Warga yang Lakukan Isoman

Meningkatnya kasus Covid-19 varian delta di Karawang, DPC PKB Karawang membuka posko Aksi Melayani Isoman (AMI) posko ini untuk mendata warga sekitar yang positif Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofiyan mengungkapkan posko AMI ini di gagas dan di intruksi oleh Gus Muhaimain kepada seluruh DPW sampai DPAC se Indonesia.

“PKB yang melakukan kegiatan politik kehadiran akan membantu para korban yang terkena Covid-19 dengan cara menyalurkan bantuan seperti obat-obatan , vitamin dan bahan makanan kerumah-rumah,” kata Ricky, Rabu (14/7/2021)

Menurut Ricky, Pihaknya akan segera membuat posko-posko di 30 kecamatan seperti yang di instruksikan ketua DPW dan DPC PKB.

“kita akan segera membuat posko di kantor DPAC di 30 Kecamatan secara serentak, lalu mendata warga sekitar dan menyerahkan datanya ke Kantor DPC,” ujarnya.

Ricky juga berharap dengan ikhtiar ini, banyak masyarakat yang terbantu dalam menjalankan isoman dirumah, khusus nya dalam pemberian vitamin dan obat-obatan.

“Semoga bentuk ikhtiar ini bisa meringankan beban warga dan masyarakat dalam menghadapi Covid-19 yang sesuai tagline kami, peduli umat melayani rakyat,” tutupnya (ddi)

Artikel sebelumnyaDi Karawang, Pasien Covid Kaget Ditagih Rp4 Juta Usai Diisolasi
Artikel selanjutnyaAjegile, Koruptor Dana Pendidikan Cuma Divonis 1 Tahun Penjara