Beranda Regional PKB Karawang Hadiri Acara Halal Bi Halal MWC NU Telukjambe Timur

PKB Karawang Hadiri Acara Halal Bi Halal MWC NU Telukjambe Timur

Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang bersama pengurus DPAC PKB Kecamatan Tegal Waru, Pangkalan, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, dan Karawang Barat kompak menghadiri acara Halal Bi Halal dan Lailatul Ijtima MWC NU Telukjambe Timur.

Kordinator Acara yang sekaligus sebagai Pengurus DPC PKB Karawang, Idham Cholid Z.A mengungkapkan kehadiran PKB di acara tersebut merupakan bentuk politik kehadiran, karena seperti di ketahui bersama bahwa PKB ini lahir dari rahim NU.

“Undangan ini adalah bentuk politik kehadiran PKB bersama NU yang telah melahirkan partai, PKB merupakan anak kandung dari NU,” kata Idham, Senin (31/5/2021)

Selain itu Idham juga mengungkapkan kehadiran para pengurus PKB di acara tersebut sebagai ajang silaturahmi kepada para ajengan dan ulama yang ada di sekitar telukjambe timur.

“Alhamdulillah dengan kegiatan ini, kita bisa sowan dan berkumpul dengan para ulama yang ada di Telukjambe Timur, Semoga dengan acara ini bisa lebih erat lagi komunikasi antara NU dengan birokrasi dalam sama-sama membangun Karawang tercinta ini,” pungkasnya (ddi)

Artikel sebelumnyaDP3A Gelar Rakoor dengan Forum Perangkat Daerah, Ini yang Dibahas;
Artikel selanjutnyaMemperingati HUT Pancasila, Pemkot Bekasi dan TNI Polri Laksanakan Apel Serentak