Beranda Karawang PKB Karawang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Karangligar

PKB Karawang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Karangligar

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beserta jajaran pengurus PKB Kabupaten Karawang, memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat korban banjir di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Kamis (9/1).

Langkah ini sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat Desa Karangligar yang sedang dilanda musibah banjir sejak beberapa hari terakhir.

Ketua Fraksi PKB, Jajang Sulaeman, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan bentuk kepedulian PKB.

“PKB peduli umat melayani rakyat, sesuai dengan Tagline selalu memprioritaskan masyarakat lemah demi kesejahteraan,” kata Jajang menandaskan.

Adapun paket yang diberikan berupa alat- alat kebersihan, sabun mandi dan lainnya.

Ada juga paket sembako yang terdiri dari beras, minyak sayur, mie Instan, air mineral. Selain itu, ada juga terdapat bantuan paket kebutuhan anak yang berisi seragam sekolah, tas sekolah. Untuk bayi terdapat paket bantuan yang berisi susu bayi, biskuit sampai pampers.

“Duka cita yang mendalam bagi masyarakat yang terkena korban banjir, semoga Allah meringankan musibah saudara-saudara kita di sana. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi korban, dan korban diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkasnya. (nna/kie)