Beranda Regional PMII Karawang gelar PKL dengan Prokes

PMII Karawang gelar PKL dengan Prokes

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Karawang menggelar acara Pelatihan Kader Lanjut (PKL) sekaligus memperingati harlah PMII karawang ke 19 dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (9/2/2021)

Acara pembukaan PKL yang di gelar di Rumah Makan Sindang Reret berjalan dengan khidmat, para peserta diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak. Ketua Cabang PMII Karawang, Lingga Komara mengungkapkan meski masih dalam pandemi, acara PKL ini tetap di gelar dengan tetap menerapkan prokes.

“Acara PKL saat ini tentu berbeda dengan acara sebelum nya, kini para peserta diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak karena kondisi saat ini masih pandemi, dan pesertanya juga kita batasi,” kata Lingga

Lingga berharap dengan dilaksanakannya acara PKL ini, bisa memberikan motivasi kepada kader, selain itu juga bisa meningkatkan kopetensi kader sesuai dengan tantangan zaman.

“Kita saat ini memasuksi era digital yang sudah tidak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan kita saat ini, kader-kader PMII harus mampu menjadi pelaku atau menjadi vioner di era 4.0 ini” pungkasnya.

Acara PKL ini akan dilaksanakan selama lima hari di pondok pesantren di Kutawaluya

“Sebagai organisasi yang lahir dari rahim NU, maka sudah sewajarnya kegiatan -kegiatan PMII dilaksanakan di pondok pesantren,” tutupnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaKarawang Dikepung Banjir, Ketua DPD KNPI Intuksikan Para Pengurus Turun Membantu Korban
Artikel selanjutnyaAparat Kecamatan Karawang Timur Sigap Bencana Alam