Beranda Regional PODSI Kota Bekasi dukung Haornas 2020

PODSI Kota Bekasi dukung Haornas 2020

TVBERITA.CO.ID – Dalam rangka Hari Olahraga Nasional ke-37, Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi mengadakan talk show dan dialog Haornas 2020 dengan tema memperkuat Keberpihakan pemerintah pada siswa beprestasi.

Hadir Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang diwakilkan, Ketua KONI Kota Bekasi, Ian Arsyad dan segenap Ketua Pengurus Cabang Olahraga di Kota Bekasi.

Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bekasi, Retno Mandoyo Ade Ruqbi dan keluarga besar PODSI turut mendukung Haornas 2020 dan mengucapkan selamat Haornas 2020, semoga olahraga Kota Bekasi, khususnya dan nasional umumnya semakin maju.

“Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, Podsi hanya bisa mengimbau untuk selalu menjaga kebugaran guna mencegah terkenas wabah corona,” ungkap Retno Mandoyo Ade Ruqbi kepada Tvberita, Kamis (10/9/20).

Dalam momentum Haornas tersebut, peringatan ini juga podsi berharap dukungan dari KONI dan Pemerintah Kota Bekasi agar para atlet tetap semangat menghadapi situasi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Serta support dari masyarakat Kota Bekasi untuk bisa memberikan segala support dalam menghadapi persiapan Porda 2022 nanti, demi mewujudkan program KONI, yaitu menuju tiga besar porda 2022,” kata Bendahara PODSI Kota Bekasi, Heri Mulyono. (ais/fzy)