Beranda Regional Polda Jabar Lidik Dugaan Mark Up Pengadaan Tanah Kantor Kecamatan Cugenang

Polda Jabar Lidik Dugaan Mark Up Pengadaan Tanah Kantor Kecamatan Cugenang

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID- Aparat Polda Jabar melakukan penyelidikan atas kasus dugaan mark up pengadaan lahan kantor Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Informasi dihimpun, kasus tersebut kini dalam penanganan tim Tindak Pidana Tertentu (Tipiter). Pihak penyidik sudah melakukan pemanggilan terhadap beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur untuk di klarifikasi dan dimintai keterangannya.

Salah satunya yaitu mantan Camat Kecamatan Cugenang, Dadan Ginanjar yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Cianjur.

Saat di konfirmasi, Dadan membenarkan, kalau dirinya telah mendapat panggilan penyidik Polda Jabar terkait soal pengadaan lahan kantor Kecamatan Cugenang.

“Saya dipanggil kemarin, hari selasa (22/1/2019).

Sama penyidik dimintai keterangan seputar pengadaan lahan kantor tersebut,”ujar Dadan saat dihubungi melalui via telephone, Kamis (24/1/2019).

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan penyidik kata Dadan yaitu soal alasan pindah kantor Kecamatan Cugenang ke lokasi yang sekarang ini.

“Disampaikan kalau yang mengusulkan pindah kantor waktu itu memang saya. Soalnya waktu itu kondisi bangunan kantor kecamatan sudah tidak layak, mau ambruk,”aku Dadan.(Nuk/Ris)