Beranda Headline Polisi: Mayat yang Ditemukan di Dawuan Cikampek Adalah Korban Pembunuhan

Polisi: Mayat yang Ditemukan di Dawuan Cikampek Adalah Korban Pembunuhan

Mayat cikampek korban pembunuhan
Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy.

KARAWANG – Polisi mengungkap fakta baru terkait mayat yang ditemukan di pinggir irigasi di Desa Dawuan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy menjelaskan, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Korban bernama Slamet Haryadi (48) ini, adalah warga Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Karawang, korban mengalami luka di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul. Sedangkan luka di bagian leher karena bekas cekikan.

Baca juga: Terkuak! Ternyata Ini Identitas Mayat Pria di Pinggir Irigasi Dawuan Cikampek

“Kami berhasil identitas korban dari hasil tim inafis Polres Karawang. Setelah dikroscek alamat tersebut, pihak keluarga membenarkan bahwa korban bernama Slamet Haryadi,” kata pria yang akrab dikenal Tomi ini, Jumat (3/2/2023).

Penyidik, kata dia, masih melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk mengungkap kasus mayat korban pembunuhan tersebut.

“Kita masih dalam penyelidikan dan pengembangan. Serta telah melakukan pengecekan kamera CCTV di sejumlah titik di sekitar lokasi kejadian,” jelasnya.

Baca juga: Misteri Mayat di TPU Kutawaluya Terungkap, Ternyata Dihabisi Dukun Pengganda Uang

Seorang mayat pria yang ditemukan di pinggir irigasi di Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang pada Minggu (29/1) lalu akhirnya terkuak.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy mengatakan, mayat pria misterius yang ditemukan berpakaian serba hitam itu diketahui bernama Slamet Haryadi (48) warga Kampung Jati Rt 002/005, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Korban merupakan karyawan swasta.

“Kami berhasil identitas korban dari hasil tim inafis Polres Karawang. Setelah dikroscek alamat tersebut, pihak keluarga membenarkan bahwa korban bernama Slamet Haryadi,” katanya. (*)