Beranda Regional Pollux Properti Serah Terima Unit Chadstone Mall Cikarang

Pollux Properti Serah Terima Unit Chadstone Mall Cikarang

CIKARANG, TVBERITA.CO.ID- Pengembang kawasan superblok ekslusif Chadstone Cikarang, PT Pollux Properti Indonesia Tbk melalui anak uahanya PT Pollux Aditama Kencana kembali membuktikan eksistensinya sbagai sala satu pengembang terpercaya di Indonesia.

Ini dibuktikan dengan melakukan Tenant Handover Ceremony di pusat pembelanjaan Chandstone Mall Cikarang, Bekasi. PT Pollux Aditama Kencana merupakan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk bersama Virginia Properti Group.

Turut hadir dalam tenant handover jajaran direksi beserta komisaris dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana serta di hadiri langsung oleh sejumlah perwakilan tenant yang sudah tergabung.

“Setelah melakukan topping off pada tahun lalu, hari ini kami kembali menjalankan komitmen dengan menjalankan tenant handover di Chadstone Mall Cikarang. Harapannya, dengan dilaksanakannya prosesi tenant handover, para calon investor maupun konsumen diharapkan sudah mendapatkan gambaran serta keyakinan untuk berinvestasi di kawasan superblok Chadstone Cikarang,” kata Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Masih dikatakan Nico Po, selain wujud eksistensi perseroan sebagai pengembang yang terpercaya, tenant handover hari ini sekaligus menjadi komitmen dari perusahaan developer dengan market cap senilai Rp 15 triliun (31 Desember 2018) tersebut untuk menghadirkan kawasan hunian ekslusif dan modern di Cikarang dengan konsep one stop integrated lifestyle living.

“Setelah melihat kesiapan para tenant yang tergabung hari ini, kami optimis Chadstone Mall Cikarang siap beroperasi pada akhir April 2019 mendatang,” ujarnya.

Chadstone Mall Cikarang merupakan bagian dari kawasan superblok seluas 2,5 hektar yang dikembangkan dengan nilai investasi sebesar Rp 3 Triliun. Mengusung konsep the new meeting point for business and pleassure, chadstone Mall Cikarang berdiri di atas lahan 25.000 meter persegi dengan luas bangunan 67.100 meter persegi dan memiliki net leas area kurang lebih 30.000 meter persegi.

Chadstone Mall Cikarang terdiri dari 6 lantai, yaitu basement (Area Khusu Parkir Mobil), Lower Groud (area parkir dan hypermarket), Ground Flour (retail area & lobby mall), lantai 1 ( retail area & F&B), lantai 2 (food court & entertainment), lantai 3 (studio XXI & area parkir mobil). Untuk mewujudkan mall yang modern dan nyaman, Pollux Properti Indonesia menggandeng konsultan propertiSavills dan kontraktor internasional CNQC NKE JO.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin menjelaskan, hadirnya Chadstone Mall Cikarang telah mendapat respon yang sangat baik.
Hal ini dibuktikan dengan occupancy tenant yang telah mencapai 85%. Terlebih, beberapa anchor tenant terkemuka dan memiliki reputasi brand terbaik seperti Transmart dan XXI. Tenant lainnya yang sudah memastikan diri untuk buka di Chadstone Mall Cikarang diantaranya JCO, Breadtalk, Sport Station, Skechers, Watch Club, Happy Time, dan Kidzoone.

“Para tenant berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan nuansa yang fresh dan nyaman, namun juga siap untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan gaya hidup dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pengunjung saat operasional nanti,” bebernya.

Asmat Amin pun berharap, jika kehadiran Chandstone Mall Cikarang nantinya tak hanya dimanfaatkan sebagai fasilitas komersial semata, namun sekaligus juga dapat menjadi pusat wisata belanja, kuliner serta meeting point bersama rekan kerja ataupun sarana untuk menikmati quality time bersama keluarga ataupun teman.(ars/ris)