Beranda Regional Polres Ajak Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Polres Ajak Hidup Sehat Tanpa Narkoba

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Satuan Narkoba Polres Karawang sosialisasi anti narkoba ke generasi milenial di area car free day, Jalan Ahmad Yani, Karawang Kota, minggu (24/2).

Kanit Satnarkoba Ipda Cepi Ismail, SH di bawah pimpinan Kasat Narkoba Agus Santoso, SH., MM mengatakan sosialisasi digelar serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat termasuk salah satunya Kabupaten Karawang yang merupakan tindak lanjut perintah dari Dir. Narkoba Polda Jawa Barat untuk mensosialisasikan Generasi Milenial Anti Narkoba.

Polisi membagikan brosur bahaya narkoba dan jenis narkoba, dan stiker.

“Tujuannya agar generasi milenial bebas dari narkoba, di mana generasi milenial ini diharapkan lebih cerdas dan cermat dalam bergaul, serta hidup sehat tanpa narkoba,” ujarnya.

Menurutnya, Polres Karawang juga berharap Generasi Milenial atau Generasi Y ini dapat menjadi generasi masa depan yang bersinar tanpa narkoba.

“Dalam  Kegiatan ini juga kita menginformasikan jenis narkoba agar mereka bisa membedakan mana itu yang disebut narkoba dan bisa menghindarinya,” ulas Cepi penuh harap.

Dikatakan Cepi, selain itu deklarasi ini juga bertujuan menggerakkan semangat kebangsaan dengan hidup sehat tanpa narkoba. (nna/fzy)

Komentar Facebook