Beranda Regional Polres Bekasi Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum

Polres Bekasi Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum

KOTA BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota menggelar vaksinasi covid-19 tahap 1 bagi keluarga anggota serta masyarakat umum yang belum mendapat vaksin. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Mapolres Metro Bekasi Kota.

Sebanyak 200 dosis vaksin sinovac disediakan setelah sebelumnya vaksinasi tahap pertama telah dilakukan kepada lebih dari 1000 (seribu) anggota Polres Metro Bekasi Kota beberapa waktu lalu.

“Ini adalah vaksinasi lanjutan tahap pertama kepada anggota polres Metro Bekasi Kota dan keluarganya,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media, Sabtu (29/05/21).

Sebelum mendapatkan vaksin, peserta diwajibkan mengisi formulir dan dilakukan screaning oleh tenaga medis. Peserta lalu diarahkan ke meja vaksinasi dan observasi selama 15 menit untuk mengetahui efek samping terhadap peserta. Usai mendapatkan vaksin, peserta juga mendapatkan kartu vaksin Covid-19.

Vaksinasi tersebut disambut baik oleh salah satu peserta vaksin yang merupakan keluarga anggota Polres Metro Bekasi Kota bernama Nofrita. Ia berharap dengan telah divaksin dirinya dapat terbebas dari wabah covid-19.

“Ya mudah-mudah wabah covid-19 nya hilang, semoga saya semakin kebal terhadap virus itu. Saya baru pertama kali mendapatkan vaksinasi tidak merasakan apapun usai menjalani vaksinasi tahap pertama,”jelasnya (ais).

Artikel sebelumnyaUbhara Jaya Jadi Tuan Rumah Penandatanganan Kontrak Hibah Pendanaan Program Mahasiswa
Artikel selanjutnyaPC Satria-Gerindra Karawang Siap Antarkan Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024