Beranda Regional Polres Karawang Gelar Open Turnamen Catur Cepat Non Master 2019 se-Indonesia

Polres Karawang Gelar Open Turnamen Catur Cepat Non Master 2019 se-Indonesia

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Kepolisian Resort (Polres) Karawang menggelar Open Turnamen Catur cepat Non Master se-Indonesia di Gedung serbaguna Istana Kana Cikampek, Minggu (29/09).

 

Open Turnamen Catur cepat Non Master merebutkan piala Kapolres Karawang tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, yang kali ketiga digelar oleh Polres Karawang, serta mendapatkan apresiasi dari Percasi Jawa Barat.

Di ikuti 428 atlet-atlet catur, Kelas non master, senior dan yunior, dari Kabupaten Karawang dan 22 Kabupaten kota dari enam propinsi diantaranya, datang dari Propinsi Jawa barat, Banten, Padang Sumatera Barat, dan daerah lain di Indonesia dan bahkan dari Medan Sumatera Utara.

Kapolres Karawang AKBP. Nuredy Irwansyah Putra SH,SIK, MH dalam sambutannya mengatakan salah satu tujuan dilaksanakannya Open Turnamen CaturĀ  cepat Non Master Kapolres Karawang Cup III, antara lain mencari bibit -bibit atlet catur yang berkualitas dan mengangkat harkat dan martabat para atlet catur serta mempererat hubungan tali silaturahmi sesama atlet catur tersebut.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta lomba catur yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia. Dan terlaksananya lomba catur terbesar Kapolres Cup tiga ini, berkat kerjasama dengan Percasi Jawa barat dan Percasi Kabupaten Karawang.

“Dengan dilaksanakannya turnamen catur Non master ini, saya berharap muncul atlet bibit catur Kabupaten Karawang yang berkualitas dan mempererat hubungan silaturrahmi sesama atlet catur serta Polri. Sedikitnya, ada 428 peserta lomba catur yang mengikuti Turnamen Catur cepat Non master Kapolres Cup tiga,” jelas Kapolres.

Ditemui ditempat yang sama, Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution yang juga merupakan Ketua Umum Pengcab Percasi Karawang mengungkapkan adapun hadiah total bagi para juara catur Kapolres Karawang Cup tiga, kurang lebih Rp. 15.000.300.

“Saya berharap para peserta mengedepankan kejujuran dan sportifitas dalam bertanding serta mempunyai semangat juang yang kompotitif. Dalam bertanding, kalah menang hal biasa,”pungkasnya.(nna/dhi)

Komentar Facebook