Beranda Regional Polres Karawang Kembalikan Motor Curian ke Pemiliknya

Polres Karawang Kembalikan Motor Curian ke Pemiliknya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Puluhan kendaraan bermotor milik masyarakat yang jadi barang bukti kejahatan dan saat ini disita polisi di Mapolres Karawang, akan segera dikembalikan kepada pemiliknya masing-masing.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut sesuai aturan dan segera mengembalikan kendaraan milik masyarakat yang menjadi korban curanmor.

“Nanti dari Satuan Reskrim kita serahkan ke Satuan Lalu Lintas, untuk ditindaklanjuti, diidentifikasi sesuai data kepemilikan. Kita akan sesuaikan dengan laporan kepolisian yang masuk,” ujarnya, Minggu (14/1).

Dijelaskan Hendy, setelah data-data kepemilikan teridentifikasi, pihaknya akan memanggil masyarakat atau leasing yang memiliki kendaraan tersebut untuk memverifikasi dan mecocokan data.

“Nanti kita panggil masyarakat atau leasing yang memiliki kendaraan itu. Tentu dibuktikan dengan surat-surat kepemilikan, seperti BPKB dan STNK-nya,” katanya.

Menurut Hendy, jika kendaraan tersebut benar milik masyarakat, maka yang bersangkutan dapat mengambilnya di Mapolres Karawang untuk dibawa pulang. (put/ds)