Beranda Regional Polres Karawang Segera Periksa Pindo Deli 2, Ini Alasannya

Polres Karawang Segera Periksa Pindo Deli 2, Ini Alasannya

KARAWANG TVBERITA.CO.ID-Polsek Ciampel memeriksa dua saksi dalam kasus meninggalnya karyawan PT Pindo Deli II di Dusun Gintung,Desa Kuta mekar, kecamatan Ciampel, Kamis (8/11).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Ciampel, Ipda Iwan Budianto. “Kami sudah periksa dua orang saksi terkait meninggalnya korban (Dromi). Saksi tersebut merupakan teman korban yang melihat dan membawa korban ke rumah sakit. Korban ini memang operator forklip dan sudah memiliki khusus mengendarai forklip,”ujar Iwan saat dihubungi lewat telepon.

Lanjut Iwan, pihaknya belum memeriksa dari perusahaan, mungkin dalam waktu dekat akan dilakukan pemanggilan. Sebelumnya, seseorang karyawan PT Pindo Deli II di Dusun Gintung, kecamatan Ciampel meninggal, setelah menjalani perawatan selama satu pekan di RS Mandaya.

Korban sebelumnya tertimpa forklip saat memindahkan barang, Kamis (8/11) pukul 23.30 WIB. “Korban bernama Dromi Dwikanto (45) warga perumahan Griya Permata Indah, Desa Klari, Kecamatan Klari. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,”kata kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mapasseng. Kamis(15/11).

Lanjut Maradona, pihaknya masih menyelidikan kasus tersebut dan (15/11) sekitar pukul 17.30 wib baru beres olah tempat kejadian perkara. Peristiwa ini berawal dari informasi masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan kerja di PT Pindo Delli 2, Kamis (8/11) pukul 23.30 wib. namun baru diketahui seminggu kemudian Kamis(15/11).

“Kami turunkan anggota untuk melakukan pengecekan langsung ke TKP dan dilakukannya oleh TKP. Dari keterangan dari sejumlah saksi bahwa korban terjatuh dari atas forklip. Kemudian forklip tersebut menimpa badan korban di bagian perut. Lalu saksi menolong korban dan langsung membawa korban ke rumah sakit,” jelasnya.(KB)