Beranda Regional Polres Metro Bekasi Buka Gerai Pelayanan Publik di Mall

Polres Metro Bekasi Buka Gerai Pelayanan Publik di Mall

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, Polres Metro Bekasi Kota membuka gerai Pelayanan Publik di Mega Bekasi Hypermall, Selasa (15/1).

Pembukaan gerai tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto dan dihadiri oleh Dirut Mega Bekasi Gunarso Ismail, Danramil 01/ Kranji Mayor. Rahmat Triono, PJU Polrestro Bekasi Kota dan perwakilan dari Pemerintah Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto mengatakan dengan keberadaan pelayanan publik di Mega Bekasi dapat saling menguntungkan kedua belah pihak.

“Polisi itu bukan hanya pelayanan termasuk pengamanan juga, Publik senang karena ada akses lagi untuk pelayanan publik dan Mega Bekasi juga senang banyak masyarakat yang datang,” ujar Indarto.

Selain pelayanan SKCK, lanjut Indarto, di gerai Mega Bekasi ini juga dapat melayani laporan kehilangan. Dengan Dibukanya Mall Pelayanan Publik di Mega Bekasi juga untuk mendukung Mall Pelayanan Publik yang sudah dibuka lebih dulu di Pasar Proyek.

“Saya berharap dengan adanya ini masyarakat lebih terlayani. Antrean di Mall Junction itu ternyata di sana dibatasi Kuota SKCKnya hanya 150 jadi bukan dibatasi namun 16.00 WIB anggota selesai berkerjanya dan silakan ke Polres pelayanan SKCK 24 jam,” kata Indarto.

Seperti diketahui, Polres Metro Bekasi telah membuka pelayanan SKCK 24 jam di Mapolres Bekasi Kota untuk msyarakat Kota Bekasi. Namun, untuk lebih mendukung pelayanan, Polres kembali membuka pelayanan di Mall untuk memberikan suasana berbeda.

“Ke depannya tiap minggu kita akan evaluasi prinsipnya agar masyarakat puas,” tukasnya. (cr1/fzy)