Beranda Regional Polsek Bekasi Dirikan Posko Rapid Test Gratis Bareng UPTD Puskesmas Rawa Tembaga

Polsek Bekasi Dirikan Posko Rapid Test Gratis Bareng UPTD Puskesmas Rawa Tembaga

KOTA BEKASI – Polsek Bekasi Kota dipimpin Kapolsek Kompol Armayni bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Rawa Tembaga pimpinan Kapus Dr Rita Manurung mendirikan posko Rapid Test antigen gratis bagi masyarakat yang mudik b yang baru kembali dari mudik diwilayah Kecamatan Bekasi Barat dengan tidak membawa surat keterangan bebas Covid-19 dari daerahnya.

” tujuan didiriak Posko Swab/Rapid gratis dalam rangka mencegah terjadinya penularan Virus Corona Covid-19 bagi masyarakat Bekasi Barat,” ungkap Kapolsek Kompol Armayni kepada awak media.

Untuk teknis warga dilakukan pengecekan Pemudik yang telah didata oleh Babhinkamtibmas selanjutnya mengisi formulir atau angket. Setelah pengisian angket, Tim Medis melakukan interview/wawancara kepada pemudik berkaitan dengan riwayat perjalanan serta kondisi kesehatannya.Tahap selanjutnya setelah wawancara, pemudik dilakukan pemeriksaan Rapid tes antigen.

“Pemudik menunggu 10 menit untuk mengetahui hasil pemeriksaan. Setelah mendapatkan hasil pemeriksaan pemudik meninggalkan Posko Pemeriksaan Rapid Tes Polsek Bekasi Kota dengan membawa surat keterangan dari dinas kesehatan yang sudah disiapkan, terutama bagi warga masyarakat yang pulang dari mudik dan kembali diwilayah Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi,”jelas Kapolsek (ais).

Artikel sebelumnyaDampingi Masyarakat Selama Ramadan dan Idulfitri 1442 H, Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh Hingga 49% 
Artikel selanjutnyaEvaluasi Penanganan Covid, BOR di Bekasi Capai 15,59%