Beranda Regional Polsek Bekasi Utara Lakukan Monitoring PPKM

Polsek Bekasi Utara Lakukan Monitoring PPKM

KOTA BEKASI – Polsek Bekasi Utara dan Petugas kelurahan Harapan Jaya melakukan monitoring pemberlakukan PPKM berskala mikro di wilayahnya. Kegiatan tersebut untuk mengingatkan para pelaku usaha untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08;00 wib tersebut, petugas gabungan memberi himbauan, teguran dan war war kepada warga masyarakat dan para pelaku usaha di Jl. Albahar Kel Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi pada Jumat (28/05).

“Dalam kegiatan itu, petugas juga membagikan masker kepada para pelaku usaha berupa pemberitahuan dan teguran Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Tingkat RW/RT pada Kelurahan di wilayah Kota Bekasi,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kompol. Erna Ruswing Andari.

Kegiatan serupa juga dilakukan serentak oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota serta tiga pilar lain. Hal tersebut untuk meminimalisir angka penyebaran wabah Covid-19 yang masih melanda Kota Bekasi.

“hingga saat ini, di seluruh Polsek jajaran bersama petugas kesehatan telah melakukan tracking dengan melakukan Swab antigen secara acak kepada warga yang kembali dari mudik. Hal itu juga mengantisipasi peningkatan jumlah penderita covid-19 khususnya di Kota Bekasi,”jelasnm Erna (ais).