Beranda Regional Polsek Medan Satria Bekasi Lakukan Operas Disiplin Protokol Kesehatan

Polsek Medan Satria Bekasi Lakukan Operas Disiplin Protokol Kesehatan

TVBERITA – Polsek Medan Satria melakukan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker oleh personel gabungan dari Polsek Medan Satria, Koramil 01 Kranji dan Satpol PP Kecamatan Medan Satria,Kota Bekasi.

“pelaksanaan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini, bertujuan baik dan pembagian masker di wilayah Kecamatan Medan Satria kepada warga dan pedagang,” ungkap Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota,Kompol Erna Ruswing Andari.

Adapun target operasi yang disasar adalah; Pasar Family, Kelurahan Pejuang yang di pimpinan langsung oleh Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH, diikuti 13 personil Polri, 1 TNI ,3 Satpol PP Kota Bekasi, dan rekan Pers.

“imbauan yang saya sampaikan, agar para pedagang dan masyarakat yang belanja selalu mengunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer agar terhindar dari wabah covid 19,” jelas Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat.

Selain itu, warga juga diimbau untuk menghindari kontak fisik dengan orang lain social Distancing. Menghindari pertemuan dengan melibatkan orang banyak.

“dan tidak panik dengan situasi perkembangan wabah virus Covid- 19. Senantiasa selalu berdoa kepada tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Polsek Medan Satria pun membagikan masker kepada para pedagang dan pengguna jalan sebanyak 500 buah.
“berkat kerjasama yang kompak ini, kegiatan berlangsung aman dan kondusif di pasar Family,” beber Kapolsek. (ais/sha)

Artikel sebelumnyaBanjir di Desa Cilamaya Wetan Masih Belum Surut
Artikel selanjutnyaPemkab Bekasi Bersama Pengadilan Negeri, Kembali Lakukan Kegiatan Yustisi