Beranda Regional PPKM Darurat Diberlakukan, Industri di Karawang Terapkan WFH

PPKM Darurat Diberlakukan, Industri di Karawang Terapkan WFH

Menyambut putusan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa- Bali yang telah di tetapkan Presiden Joko Widodo yang akan di mulai pada tanggal 3- 20 Juli 2021 membuat Industri di Karawang menerapkan Work Form Home (WFH)

Ketua Asosiasi HRD Karawang, Heri Wahyu Adi mengungkapkan bahwa Industri di Karawang akan melakukan Work Form Home, hal ini untuk menekan penyebaran Covid 19 di Karawang.

“Pabrik berlakukan WFH, kantor 75 persen dan produksi 50 persen, sambil menunggu perkembangan Covid di karawang semoga cepat turun,” kata Heri melalui pesan whatsapp, Jum’at (2/7/2021)

Heri juga menambahkan perusahaan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah meskipun cukup berat karena di bagian produksi di berlakukan WFH 50%.

“Memang serba sulit tapi kebijakan Management Perusahaan bahwa Kesehatan dan Keselamatan itu paling utama di Bandingkan dengan yang lain,” ujarnya.

Heri berharap Pandemi Covid-19 ini bisa segera teratasi di Karawang khususnya agar Industri-industri bisa beroperasi dengan normal kembali.

“Semoga semua lebih disiplin menjalankan 5 M. Dan Pandemi ini segera berakhir,” tutupnya (ddi)

Artikel sebelumnyaUnsika Siapkan 100 Mahasiswa Fikes untuk Bantu Vaksinasi di Karawang
Artikel selanjutnyaTNI-Polri Karawang Laksanakan Kegiatan Serbuan Vaksinasi ke Puskesmas