Beranda Karawang PPKMB UBP Karawang Resmi Dibuka, Rektor: Mari Sambut dengan Hangat

PPKMB UBP Karawang Resmi Dibuka, Rektor: Mari Sambut dengan Hangat

KARAWANG – Rektor UBP Karawang, Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM. resmi membuka Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dan PKKMB tahun akademik 2021/2022.

PKKMB tahun akademik 2021/2022 menjadi 2 gelombang di mana pada gelombang ke 1 sebanyak 1559 peserta.

“Kami segenap keluarga UBP Karawang civitas akademika mengucapakan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru yang telah diterima secara resmi menjadi anggota sivitas akademika Universitas Buana Perjuangan Karawang (UBP) pada tanggal 4 September 2021.”

“Dengan penuh keramahan dan kehangatan, kami menyambut anda semua yang akan turut menentukan perjalanan hidup anda dan sejarah UBP Karawang. Anda telah menjadi orang-orang terpilih,” papar Dedi.

Ia juga mengajak para tenaga kependidikan, menyambut mahasiswa baru dengan hangat.

“Sambutan dan layanan kita kepada para mahasiswa baru amat sangat bermakna. Keramahan, kehangatan, senyum, dan ketulusan akan sangat menyentuh dan membuat mereka menemukan tempat belajar yang nyaman,” tuturnya.

“Kepada para dosen, mari kita sambut mahasiswa baru di UBP Karawang,” sambungnya.

Menurutnya, mereka datang sebagai kolega pembelajar muda yang berniat untuk berikhtiar mencari ilmu dengan menambakan cita-cita agar kelak mereka menjadi sarjana yang mandiri, dewasa, berguna bagi kelurga nusa bangsa serta agama dan terus bersemangat belajar akhir hayat, peduli sesama, dan juga kontributif.

Ia juga mengajak agar mahasiswa baru didampingi dan dibekali untuk mewujudkan cita-citanya. Sebab, tidak sedikit dari para mahasiswa baru yang kemudian menjadikan bapak/ibu dosen sebagai idola kehidupan dalam hal profesi, semangat belajar, intelektualitas, integritas.

“Akhir kata semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita bersama untuk terus melaksanakan amanah-Nya sehingga mampu meraih ridho-Nya di dunia dan akhirat kelak. Demikian, terima kasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kekurangan,” ucap Rektor. (rls/kie)

Artikel sebelumnyaBekasi Timur Gelar Vaksinasi, Targetkan 1.500 Orang Divaksin
Artikel selanjutnyaVera Febyanthy, Anggota DPR RI Adakan Bulan Bakti Partai Demokrat yang Dihadiri Langsung oleh AHY