Beranda Regional Presiden Jokowi Bertemu Zulkifli Hasan di Istana Bogor Pagi Tadi

Presiden Jokowi Bertemu Zulkifli Hasan di Istana Bogor Pagi Tadi

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID -Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Selasa (24/7/2018) pagi.

 

Saat dikonfirmasi, Zulkifli tidak membantah soal pertemuannya dengan Presiden Jokowi.

“Kamu kok penciumannya tajam,” ujar Zulkifli saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Namun, Zulkifli enggan untuk memberitahukan isi dari pertemuan tersebut.

PAN: Jika Gerindra Sepakat Prabowo-Zulkifli Hasan, PKS Akan Ikut Ia juga tidak membantah saat ditanya apakah dalam pertemuan itu Jokowi mengajak PAN untuk bergabung dengan koalisi pendukung di Pilpres 2019.

“Ya nantilah siang baru saya jawab. PAN kan Insya Allah semua membutuhkan. Bukan tadi (ajakan bergabung koalisi). Kalau ngajak kan semua sudah dari dulu,” kata Zulkifli.

Pertemuan antara Zulkifli dan Jokowi terjadi setelah pertemuan enam ketua umum Parpol di Istana Bogor, Senin (23/7/2018) malam.

Pertemuan Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan Juga Bicarakan Peluang Capres-Cawapres Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKN Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta, dan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan, dalam pertemuan Partai politik koalisi pendukung Presiden petahana Joko Widodo masih membuka ruang bagi parpol lain yang hendak bergabung. Kendati demikian, ada batasan waktu yang diberikan.

“Tentu ada batasan, sampai kapan deadline-nya, istilahnya toko tutupnya kapan,” kata Ketua Umum PPP Romahurmuziy saat dihubungi, Selasa (24/7/2018).(kompas/kb)