Beranda Bekasi Primaya Hospital Kota Bekasi Gelar Penanganan pada Kasus Kecelakaan Lalin

Primaya Hospital Kota Bekasi Gelar Penanganan pada Kasus Kecelakaan Lalin

KOTA BEKASI – Primaya Hospital Bekasi Barat menyelenggarakan seminar dengan tema “Manajemen Pelayanan Dan Penanganan pada Kasus Kecelakaan Lalu Lintas” di Ballroom Amarosa Hotel Bekasi, Kota Bekasi, Kamis (9/12/21).

Seminar dibuka oleh Direktur Primaya Hospital Bekasi Barat, dr. Prima Yunika dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan para peserta seminar adalah perusahaan rekanan dari Primaya Hospital dan fasilitas kesehatan.

Seminar menghadirkan narasumber sebagai pembicara dari BPJS Ketenagakerjaan, Polres Metro Bekasi Kota, Jasa Raharja Kota Bekasi, BPJS Kesehatan Kota Bekasi, dan dokter spesialis Ortopedi Primaya Hospital Bekasi Barat.

“Seminar ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan informasi tentang pelayanan,dan penanganan pada kasus kecelakaan lalu lintas,khususnya mengenai pembiyaan dan penatalaksanaan korban kecelakaan lalu lintas di Kota Bekasi,” ungkap Direktur Primaya Hospital Bekasi Barat, dr.Prima Yunika saat dikonfirmasi Berita Media Group.

Lebih lanjut kata dr.Primaya Yunika, terselenggaranya seminar ini untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, bahwa Primaya Hospital memiliki pelayan klinik Trauma Center yang mampu menangani kasus-kasus akibat kecelakaan lalu lintas dengan kegawatdaruratan sampai penanganan tindakan operasi.

“Dengan demikian, diharapkan semua komponen masyarakat dan lembaga tidak ragu untuk mempercayakan penanganan kecelakaan lalu lintas kepada Primaya Hospital Bekasi Barat,” jelasnya.

Menurutnya, Pusat Pelayanan Trauma merupakan layanan unggulan untuk memberikan pelayanan komprehensif dalam tata laksana pasien dengan gawat darurat yang disebabkan cedera atau trauma. Pusat pelayanan Trauma Center memiliki peranan penting untuk masyarakat, serta komunitas karena dapat menanggulangi kecelakaan kerja, kecelakaan di jalan atau ditempat umum, hingga kecelakaan rumah.

“Pada kasus kecelakaan, waktu adalah krusial, maka dari itu, setiap detik sangat berarti pusat layanan trauma di Primaya Hospital Bekasi Barat,” tuturnya.

Baca Juga :   Limbah Popok Bayi Timbulkan Bau Menyengat, Warga Rawamerta Resah

“Dengan fokus pada usaha menjaga keselamatan, serta kesehatan masyarakat dan komunitas, pelayanan kami berikan bersifat holistik yang terdiri dari layanan pemeriksaan ,penanganan hingga rehabilitasi,” ujar dr. Primaya Yunika. (ais)

Artikel sebelumnyaNaskah Ujian ‘Dimurkai Allah’ Bikin Gaduh: NU Meradang, Kemenag Ngaku Salah
Artikel selanjutnyaAQUA Bekasi Raih Sertifikasi dan Penghargaan Industri Hijau 2021