Beranda Karawang “Promo Suka-suka” Bisa Tuker Tambah di Diler Idaman Motor

“Promo Suka-suka” Bisa Tuker Tambah di Diler Idaman Motor

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Diler Idaman Motor yang berada di Jalan Kertabumi No. 38 Karawang memberikan “Promo Suka-suka” termasuk promo tuker tambah motor.

Perkembangan dunia otomotif semakin berkembang pesat, Diler-diler terus bersaing menghadirkan produk-produk motor andalannya, selain itu promosi-promosi pun semakin gencar dilakukan untuk meningkatkan penjualan produknya, termasuk yang dilakukan oleh Diler Idaman Motor.

Di Diler kami lagi ada promo suka-suka, di promo ini konsumen bebas memilih promo yang di inginkannya, seperti Diskon DP 50 persen, DP cukup bayar cicilan pertama, potongan cicilan 2 sampai 5 bulan, dan juga bisa trade in”, kata Branch Marketing Idaman Motor Karawang, Kastum Zamaludin.

Kastum juga menambahkan untuk promo trade in atau tuker tambah, konsumen yang menginginkan motor yamaha baru bisa langsung datang ke Diler dengan membawa motor yamaha yang mau ditukarkan.

“Konsumen yang mau tuker tambah bisa langsung bawa motor yamaha nya ke Idaman Motor, jadi tidak perlu repot-repot menjual dulu motor ke pembeli”, ucapnya.

Motor yang nanti nya di tukar akan di konversikan dengan harga motor baru, bisa untuk membayar DP dan angusran bisa juga untuk membayarkan DP nya saja tergantung kepada jenis motor yang akan ditukarkan, sementara motor yang masih jadi idaman para konsumen adalah motor NMAX.

“Motor NMAX masih jadi andalan saat ini, karena penjualan motor ini paling laku dibandingkan dengan jenis motor yamaha yang lainnya, oh iya meski kini motor NMAX sudah mengeluarkan motor terbaru, di Diler kami juga masih ready motor NMAX keluaran yang sebelumnya”, tutupnya. (dd/dhi)