Beranda Regional PSI Ajak Milenial Ambil Peran di Pilkada Karawang

PSI Ajak Milenial Ambil Peran di Pilkada Karawang

TVBERITA.CO.ID – Partai politik memanaskan mesin partai jelang Pilkada Karawang. Termasuk PSI Karawang.

PSI membuka kesempatan seluas-luasnya bagi kaum milenial untuk ikut serta menyiapkan dan menampilkan kinerja terbaiknya untuk menjadi yang terdepan di kancah politik Indonesia.

Ketua DPW PSI Jawa Barat, Furqan AMC, berpesan untuk memanfaatkan momentum di semua lini untuk ikut andil dan berperan sesuai kapasitas.

“Semoga Pilkada 2020 ini tidak hanya menjadi pesta para konglomerat dan kaum elite saja, namun juga bisa menjadi media aspirasi memperjuangkan hak-hak rakyat,” katanya saat fit and proper test kandidat calon Bupati Karawang di sekretariat DPD PSI Karawang.

Meski PSI Karawang tidak memiliki kursi di legislatif dan tahapan pendaftaran calon independen sudah berakhir, namun PSI tetap membuka fit and proper test.

“PSI ingin mengajak semua pihak yang terjun di dunia politik untuk mempersembahkannya hanya untuk rakyat. Siapa pun kandidatnya pikirkanlah nasib, kesejahteraan, keadilan untuk rakyatnya. PSI juga ingin berkontribusi banyak dengan ikut turun langsung ke Pilkada 2020.”

“Perlu diketahui hari ini PSI per 1 sampai 2 bulan terakhir berdasarkan 4 lembaga survey elektabilitasnya sudah naik 4,5%. Dengan adanya elektabilitas partai yang naik ini harus dilanjutkan dengan adanya Pilkada 2020 dan persiapan lainnya menuju Pemilu 2024. PSI ingin menjadi pelopor partai yang bisa menampilkan kaum milenial menjadi lokomotif barisan terdepan terhadap perubahan bangsa di seluruh daerah terutama di Jawa Barat.”

“PSI Karawang saat ini sudah bisa mendapatkan momen itu, semoga dengan adanya kehadiran ketua dan pengurus yang baru ini bisa memberika kinerja yg lebih baik untuk Karawang.”

Dalam pertemuan ini PSI Jabar juga menyambut baik dan mendukung kandidat calon Bupati Karawang Yessi-Aldy. (paj/fzy)