Beranda Regional PT AQUA Kirimkan Bantuan ke Warga Bekasi yang Isoman

PT AQUA Kirimkan Bantuan ke Warga Bekasi yang Isoman

KOTA BEKASI – PT. AQUA Golden Miississipi Bekasi sebagai salah satu Group Danone di Kota Bekasi, bersama berkontribusi mengalirkan kebaikan dengan membantu warga Kota Bekasi yang sedang melakukan Isolasi mandiri (Isoman) akibat terdampak virus Covid 19.

Disampaikan Stakeholder Relation CSR Coordinator PT. AQUA Golden Miississipi Bekasi,Jaka Sunarna, bantuan ini dikoordinir oleh Komite Kebijakan Penanganan Covid 19, dan Pemulihan Transformasi Ekonomi Daerah Kota Bekasi.

“kali ini kami mengirimkan donasi bantuan berupa Produk Air Mineral AQUA untuk pemenuhan hidrasi, dan masker medis bagi warga yang melakukan isolasi mandiri,” ungkap Jaka Sunarna saat dikonfirmasi Tvberita, Senin (12/07/21).

Adapun bantuan kali yang dikserahkan kepada Pemerintah Kota Bekasi ini berjumlah ; 2.400 botol, Produk AQUA Botol 600ml dan masker medis sebanyak 16.000

“kami sebelumnya juga sudah mengirimkan batuan untuk mensukseskan program vaksinasi warga yang dilaksanakan di Stadion Candrabaga Kota Bekasi dan masyarakat sekitar pabrik AQUA Bekasi, berupa produk AQUA sejumlah 3.600 botol dan 30 dus kemasan gelas.

“semoga dengan sinergitas semua pihak yaitu pemerintah, perusahaan dan masyarakat dapat mempercepat penanganan wabah COVID19 di Kota Bekasi,” tuturnya (ais).

Artikel sebelumnyaKasus Kematian Tinggi Akibat Covid-19, Walkot Bekasi Ingatkan Masyarakatnya
Artikel selanjutnyaPemprov Jabar Perkuat Strategi Isoman di Rumah atau Desa