Beranda Purwakarta Adaptasi Kebiasaan Baru, Wabup Datangi Taman Batu

Adaptasi Kebiasaan Baru, Wabup Datangi Taman Batu

TVBERITA.CO.ID – Tempat tujuan wisata di wilayah Kabupaten Purwakarta salah satunya Taman Batu yang berada di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Purwakarta didatangi Wakil Bupati Purwakarta.

Wakil Bupati Aming bersama Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini didampingi Kepala Desa Cipeundeuy Kosasih, pengelola Taman Batu Imron dan Anggota DPRD Purwakarta dari Dapil 4 Zaenal Arifin, Sabtu (11/7).

“Kami mau melihat langsung persiapan tempat wisata Taman Batu yang berada di Desa Cipeundeuy Bojong untuk AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru),” jelas Aming, Sabtu (11/7).

“Persiapannya bagus, protokol Covid-19 juga diterapkan, pengunjung harus diperiksa langsung oleh petugas,” jelasnya.

“Untuk pengunjung yang tidak menggunakan masker kami bagikan juga, agar semua tetap menjaga kesehatan walaupun Purwakarta sudah menjadi zona biru,” ungkapnya.

Sementara pengelola Taman Batu sendiri mengatakan bahwa pihaknya sejak sepekan lalu sudah membuka salah satu tempat tujuan wisata Purwakarta tersebut.

“Sejak sepekan lalu kita sudah mulai lagi aktivitas, tetap mengikuti protokol Covid-19,” ujar Imron.

“Pengunjung sendiri semakin bertambah, apalagi di akhir pekan, yang lebih pasti roda perekonomian masyarakat mulai berjalan kembali,” ungkapnya.

“Dengan kedatangan Wakil Bupati Purwakarta Aming hari ini kami mendapatkan banyak masukan ide dan saran sebagai pengelola, sehingga Taman Batu bisa lebih berkualitas dan tetap menjadi tujuan wisata,” paparnya.

“Ke depannya mungkin sarana dan prasarana seperti jalan memang harus lebih diperhatikan sehingga pengunjung tidak kesulitan mencapai tempat ini,” pungkasnya.

Selain mengunjungi Taman Batu Aming dan Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini membagikan Sembako dan beras untuk orang Jompo yang berada di wilayah Taman Batu Desa Cileunca Bojong Purwakarta. (trg/fzy)