Beranda Purwakarta BPMPTSP, Fungsi CV Solvie Kembalikan Seperti Semula

BPMPTSP, Fungsi CV Solvie Kembalikan Seperti Semula

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID -Akhirnya CV Solvie yang bergerak dibidang Garment berada di Jalan Militer Desa Darangdan yang tidak memiliki ijin dan masih beroperasi hingga saat ini diputuskan harus ditutup.

Pasalnya, sebelumnya CV Solvie yang mempekerjakan setidaknya ratusan pekerja melanggar ijin dan menyalahi bentuk kegiatan yang ada di CV Solvie, bahkan IMB bangunan baru tidak dimiliki oleh CV Solvie hingga saat ini belum ada, hal ini diperparah segel penutupan sementara yang di tempelkan di CV Solvie oleh Satpol PP Purwakarta sebelumnya raib entah kemana.

Sekdis BPMPTSP Purwakarta Yayat Hidayat mengatakan hasil pertemuan dengan pihak terkait dan pihak CV Solvie menyimpulkan CV Solvie harus menghentikan kegiatannya.

“Mereka pihak CV Solvie dan pihak terkait lainnya sudah kita undang tadi di BPMPTSP dan sudah kita rekomendasikan untuk menghentikan kegiatannya,”jelas Sekdis BPMPTSP Yayat Hidayat Rabu (19/02/20)

“Pihak Satpol PP nanti yang melakukan penindakan, kan sebelumnya juga sudah dilakukan penutupan sementara oleh Satpol PP bahkan segelnya ternyata raib, hal itu jadi tanggung jawab siapa,”jelasnya

“Yang pasti hasil dari rapat tadi kita akan laporkan ke Sekda, dan kita akan tunggu, agar diketahui hingga hari ini CV Solvie belum mengajukan ijin apapun terkait pelanggaran yang dilakukan jadi kita tunggu saja keputusan Sekda dan tindakan Satpol PP,”pungkasnya. (trg/dhi)