Beranda Purwakarta CSR PT MSS Diduga Tidak Jelas

CSR PT MSS Diduga Tidak Jelas

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – PT MSS salah satu perusahaan tambang batu di wilayah Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru yang meledakkan gunung batu yang berimbas kepada terkenanya tempat tinggal warga hingga mengalami kerusakan diduga tidak memperhatikan warga.

Kompensasi yang diberikan pun tidak sesuai dengan apa yang didapat dari tambang tersebut, miris warga setiap bulannya hanya menerima sekitar Rp 5 Juta untuk dibagikan kepada sekitar 90 Kepala Keluarga.

“PT MSS hanya memberikan Rp 5 Juta pak, dibagikan untuk sekitar 90 KK,”jelas salah satu pegawai Desa Sukamulya Selasa (8/10) pasca rusaknya rumah warga yang tertimpa batu imbas dari peledakan PT MSS

“Tidak rutin, jadi bergantian pak, kadang bulan berikutnya untuk rumah ibadah mungkin bulan berikutnya untuk jalan, jadi kalau untuk warga tidak dilakukan setia bulan,”ujarnya

Perhitungan yabg didapatkan dari kompensasi PT MSS terhadap warga sekitar perushaaan sekitar Rp 52 Ribu saja, hal ini diangga tidak seimbang dengan efek yang diterima warga. (trg/dhi)

Komentar Facebook