Beranda Purwakarta Desa Cisaat Purwakarta Dijadikan Pusat TMMD

Desa Cisaat Purwakarta Dijadikan Pusat TMMD

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Kodim 0619 Kabupaten Purwakarta akan melakukan program kegiatan TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) ke 106 yang akan dipusatkan di Desa Cisaat Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan TMMD yang akan dilakukan serentak secara nasional ini diseluruh wilayah, sementara Kodim 0619 Purwakarta sendiri merupakan perwakilan dari Korem 063 Gunung Jati memusatkan pembangunan di Desa Cisaat.

Dandim 0619 Kabupaten Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho mengatakan pusat TMMD ke 106 tahun 2019 ini akan di pusatkan di Desa Cisaat.

“TMMD tahun ini akan dipusatkan di Desa Cisaat, dengan target pembangunan infrastruktur jalan dan pembangunan lainnya,”jelas Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho Selasa (17/9).

“Program TMMD akan kita alokasikan untuk pembangunan jalan rabat beton, sepanjang 650 meter melanjutkan jalan sebelumnya, kemudian ada juga Rutilahu dan pembangunan Mushola,”ujarnya.

“Selain itu juga nanti ada sosialisasi untuk masyarakat dan nanti Babinsa akan menjadi kordinator di lapangan, silahkan berkordinasi dengan Babinsa yang ada disana terkait pelaksanaan kegiatan, selain itu kami juga akan menerjunkan sedikitnya 100 prajurit yang nanti akan tinggal dirumah masyarakat sekitar,”ungkapnya.

“Program TMMD ini kami akan targetkan selesai sekitar 30 hari, sebenarnya kami menargetkan kurang dari 30 hari, namun medan dan lokasi TMMD juga berpengaruh untuk jalannya lalu lintas peralatan,”ujarnya.

“Namun apapun itu kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan program ini, keyakinan kami TNI dan masyarakat akan bersama- sama membangun wilayah ini untuk Purwakarta tentunya, dengan tujuan Purwakarta lebih istimewa,”pungkasnya. (trg/dhi)

Komentar Facebook