Beranda News Di Purwakarta Perusahaan Pemenang Lelang, Tak Gunakan Papan Nama.

Di Purwakarta Perusahaan Pemenang Lelang, Tak Gunakan Papan Nama.

PURWAKARTA-Beberapa perusahaan yang kerap mendapatkan lelang, baik itu lelang terbuka maupun pengadaan langsung di Kabupaten Purwakarta sulit untuk dicari keberadaannya.

Pasalnya, banyak diantaranya tidak menggunakan papan nama perusahaan CV ataupun PT, bahkan warga sekitar saat ditanyakan nama perusahaan tersebut tidak mengetahui dimana keberadaannya.

Salah satunya CV Mega Mutiara yang memenangkan salah satu kegiatan pengadaan di Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Purwakarta dengan nilai Rp 600 Juta lebih.

“Saya tidak tahu CV Mega Mutiara dimana, jalannya emang benar disini tapi gak tahu yang mana, coba tanyakan kewarga yang lain,”jelas beberapa warga yang tinggal tidak jauh dari alamat CV tersebut Jumat (24/9)

Bahkan warga sekitar juga tidak mengetahui apakah ada perusahaan dilingkungan tersebut.

Setelah diketahui keberadaannya bahwa sesuai alamat yang disebut sebagai CV Mega Mutiara merupakan rumah tinggal milik Heri yang juga warga lingkungan tersebut.

“Ini rumah pak Heri, tapi kalau CV Mega Mutiara kami tidak tahu,”terang salah satu warga yang kebetulan melintas

Kabid Kesehatan Hewan Disnakan Purwakarta Teddy Sudia sendiri saat diminta keterangannya terkait perusahaan pemenang lelang kegiatan pengadaan daging, susu dan telur yang tidak memiliki papan nama perusahaan tidak memberikan tanggapan apapun. (trg)

Artikel sebelumnyaDitanya Kegiatan di Bagian Umum, Kabag Enggan Temui Wartawan
Artikel selanjutnyaAlf Tatale Jebolan Idol Luncurkan Single Terbaru ‘Sekarang Waktunya’