Beranda News Dianggap Cacat Hukum, Eksekusi Lahan Persil 52 Dihadang Masyarakat

Dianggap Cacat Hukum, Eksekusi Lahan Persil 52 Dihadang Masyarakat

PURWAKARTA-Pengadilan Negeri Kabupaten Purwakarta yang akan mengeksekusi lahan seluas 8000 M2 di Jalan Kopi Desa Ciwareng dianggap cacat hukum.

Pasalnya, kedua belah pihak yang saling melaporkan masih berproses, kemudian eksekusi lahan dianggap cacat hukum dan sarat kepentingan.

“Kami sedang melaporkan hal ini, namun PN sudah melakukan eskekusi,”jelas Deni dari keluarga tergugat H.Oong Kamis (30/9)

“Data yang ada tidak dibuka dengan jelas, seharusnya pihak PN yang memenangkan penggugat mengantongi data yang sah, bukan hanya berdasarkan surat keterangan saja dari Desa Maracang dan Desa Ciwareng yang pejabatnya pun tidak mengetahui persis permasalahan dan tidak menguasai data”ujarnya

“Kami anggap eksekusi ini cacat hukum, karena kami sedang berproses PK, pelaporan ada di Polda dan Polres Purwakarta,”tegasnya

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak PN Purwakarta terkait keputusan eksekusi tersebut.

Kondisi diwilayah Jalan Kopi Desa Ciwareng hingga saat ini masih mencekam karena adanya penolakan masyarakat untuk eksekusi lahan dari PN Purwakarta, petugas dari Kepolisian Polres Purwakarta masih melakukan penjagaan. (trg)

Artikel sebelumnyaCiwareng Mencekam, Eksekusi Lahan Dihadang Masyarakat
Artikel selanjutnyaEksekusi PN, Tidak Tahu Barang Dibawa Kemana