Beranda Purwakarta DPMD: Ambulans untuk Masyarakat, Jangan Disalahgunakan

DPMD: Ambulans untuk Masyarakat, Jangan Disalahgunakan

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Menyikapi penggunaan Ambulans desa yang digunakan untuk kepentingan pribadi Kepala DPMD Kabupaten Purwakarta Panda Dinata menegaskan Ambulans janhan disalah gunakan.

Peruntukan Ambulans desa bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan bila sakit ataupun meninggal dunia.

“Sudah jelas peruntukannya, ambulans desa itu kan dari hasil bagi pajak, jadi itu untuk kepentingan masyarakat,”jelas Kepala DPMD Purwakarta Panda Dinata saat dihubungi Senin (4/11).

“Kalau digunakan untuk operasional pribadi jelas salah, seharusnya kalau ada kepentingan lain selain kepentingan warga ambulans jangan digunakanlah,” tegasnya.

“Bagaimana kalau nanti warga membutuhkan Ambulans tidak ada ditempat, jadi saya minta kepada para Kepala Desa gunakan ambulans sesuai peruntukannya, jangan digunakan untuk kepentingan pribadi atau lainnya yang tidak berhubungan sama sekali dengan kepentingan warga,”pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Jati Mekar Kusnendar belum bisa diminta keterangannya saat dihubungi melalui seluler pun dalam keadaan tidak aktif. (trg/dhi)