Beranda News Irbansus, Pemeriksaan Majalah Sawala Selesai

Irbansus, Pemeriksaan Majalah Sawala Selesai

PURWAKARTA-Kasus dugaan penyalahgunaan anggaran dalam pengelolaan Majalah Sawala yang dikelola oleh Dinas Kominfo Kabupaten Purwakarta yang ditangani oleh Unit III Tipidkor Polres Purwakarta tinggal menunggu waktu.

Sebelumnya pihak penyidik Polres Purwakarta menyerahkan untuk perhitungan anggaran yang digunakan oleh pengelola Majalah Sawala kepada Irbansus Inspektorat Kabupaten Purwakarta sejak beberapa waktu lalu, namun pihak penyidik sendiri belum memberikan keterangan terkait hasil dari perhitungan Irbansus.

“Pekerjaan dari tim auditor sudah selesai, dan laporan hasil pemeriksaan sudah kami sampaikan kepada pihak Polres Purwakarta,”jelas Kusnandar dari Irbansus Inspektorat Kabupaten Purwakarta yang memeriksa penggunaan anggaran Majalah Sawala Senin (20/9)

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait hasil pemeriksaan oleh Irbansus dan pihak penyidik Polres Purwakarta terkait dugaan penyalahgunaan anggaran Majalah Sawala yang mencapai ratusan juta rupiah, bahkan Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika sebagai penanggung jawab hingga saat ini pun belum dipanggil dan belum memberikan keterangan apapun. (trg)

Artikel sebelumnya1 Bulan Lebih Cepat dari Target, Rolling Hills Karawang Mulai Serahterimakan Unit Rumah Perdana
Artikel selanjutnyaNekad Jual Obat Terapi Covid-19, Empat Orang Diringkus