Beranda Purwakarta MN Pemilik Rekening Investasi Bodong Diduga Kabur

MN Pemilik Rekening Investasi Bodong Diduga Kabur

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Buntut dari dugaan investasi bodong pemilik rekening BCA dan BRI atas nama MN yang kerap menerima uang transferan dari Dian, diduga melarikan diri.

Sebelumnya terjadi pertemuan antara Dian yang diduga ditipu oleh DM dan AG pasangan suami istri dengan MN anak kandung dari DM dan AG dikediaman Ketua RT Gang Seledri Kelurahan Sindang Kasih beberapa waktu lalu.

Namun disepakati dari hasil pertemuan tersebut yang disaksikan keluarga MN untuk melakukan mediasi terlebih dahulu Rabu (26/02/20) malam, namun MN diduga dibawa kabur oleh keluarganya setelah pertemuan tersebut.

“Kemarin kita sudah menyepakati bahwa MN akan membantu penyelesaian ini dan akan meminta kepada orang tuanya DM dan AG untuk datang menemui saya,”jelas Dian korban investasi bodong yang dilakukan oleh DM dan AG Jumat (28/02/20)

“Perwakilan keluarga yang hadir juga menjamin MN akan dibantu untuk menyelesaikan masalah ini, namun sayang kami menduga kelurga yang mengaku kakeknya salah satu pengurus mesjid Agung Karawang diduga membawa kabur MN ke Karawang, Rabu (26/02/20) malam setelah pertemuan,”ujarnya.

“Alasannya MN sempat stress, dan sakit, bahkan Kamis (27/02/20) kita sempat bertemu kembali dikediaman Ketua RT dan meminta sang kakek mempertanggung jawabkan tindakannya yang membawa MN ke Karawang, dan sang kakek pun bersedia berangkat ke Karawang untuk menjemput MN,”paparnya.

“Tetapi sampai hari ini tidak ada kabarnya sama sekali, bahkan salah satu saudaranya Jajang yang mengaku warga Desa Cadas Mekar Tegalwaru Purwakarta yang ikut menjemput MN ke Karawang kemarin katanya disuruh pulang oleh kakeknya tanpa membawa MN,”tegasnya.

“Jelas ini merupakan kesengajaan dan dugaan kami ini merupakan jaringan keluarga, kalau kakeknya yang mengaku dekat dengan Sekda Karawang kemarin beritikad baik dan telah berjanji kepada kami akan kooperatif maka tidak harus seperti ini,”jelasnya.

“Saya akan melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian, karena saya sudah dirugikan ratusan juta rupiah oleh DM dan AG dengan menggunakan rekening BCA dan BRI milik MN,”pungkasnya. (trg/dhi)