Beranda Purwakarta Musrenbang Kecamatan Bojong Targetkan Pembangunan Infrastruktur

Musrenbang Kecamatan Bojong Targetkan Pembangunan Infrastruktur

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID -Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta tahun 2021 targetkan pembangunan dibidang Agro Wisata yang memiliki potensi tanaman teh.

Kegiatan yang dihadiri unsur Muspika Bojong dan beberapa unsur lainnya membahas perencanaan pembangunan diwilayah Kecamatan Bojong dengan 14 Desanya bertempat di GOR Desa Cileunca Kecamatan Bojong Kamis (13/02/20) dengan target pencapaian Irigasi, jalan Kabupaten, sehingga nantinya bisa menunjang pencapaian target.

Ketua Apdesi Purwakarta yang juga Kepala Desa Cikeris Kecamatan Bojong Dasep Sopandi mengatakan Kecamatan Bojong telah merencanakan pembangunan 2020.

“Pembangunan infrastruktur, peningkatan jalan baik Kabupaten dan Desa,”jelas Dasep Sopandi Kamis (13/02/20)

“Kemudian hal ini bisa dijadikan target pembangunan untuk meningkatkan tujuan Agro Wisata nantinya, yang potensinya sendiri diwilayah ini ada perkebunan teh dan akan diproduksi,”ujarnya

“Untuk itu dengan Musrenbang ini diharapkan semua pihak Muspika hingga tingkat Desa bisa mufakat dan berkonsentrasi untuk capaian target,”paparnya

“Terlebih lagi hari ini, Pemkab sendiri juga telah memberikan ruang dalam melakukan pembangunan apalagi dengan adanya Dana Desa untuk bisa dimanfaatkan dengan baik dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya. (trg/dhi)