Beranda Purwakarta Pelajar Ini Mengaku Diajak Orang Yang Tidak Dikenal

Pelajar Ini Mengaku Diajak Orang Yang Tidak Dikenal

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Terjaringnya puluhan pelajar dari beberapa sekolah SMP, SMA dan SMK Negeri dan Swasta diduga diarahkan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pasalnya dari keterangan salah satu pelajar SMP Negeri I Plered Purwakarta ada orang yang tidak dikenalnya sekitar empat orang akan memberikan uang sejumlah Rp 90 Ribu untuk ongkos ke Jakarta.

“Saya juga gak kenal, namun empat orang yang bertemu di Stasiun Kereta Purwakarta mau memberikan uang sejumlah Rp 90 Ribu untuk ongkos ke Jakarta,’jelas DSU salah satu pelajar SMPN I Plered Jumat (27/9)

“Setelahnya sebelumnya mereka ngajakin ngobrol saya dan menanyakan mau kemana,”ujarnya

“Setelah saya bilang mau kejakarta mereka menawarkan uang buat ongkos, namun pada saat petugas polisi datang mereka kabur,”ungkapnya

Kepala Sekolah SMPN I Plered Iwan Hidayat yang datang ke Mapolres Purwakarta mengatakan pihaknya tidak mengetahui para siswanya akan berangkat ke Jakarta.

“Tadi ada kegiatan pemilihan Ketua OSIS, setelah kegiatan belajar selesai mungkin mereka akan berangkat ke Jakarta,”jelas Iwan

“Kalau terbukti maka akan kita beri sanksi dari sekolah, namun sebelumnya orang tua masing-masing akan kita panggil terlebih dahulu,”tegasnya. (trg/dhi)

Komentar Facebook