Beranda News Pintu Rapat Banggar DPRD Ditutup Wartawan Diusir

Pintu Rapat Banggar DPRD Ditutup Wartawan Diusir

PURWAKARTA-Agenda rapat anggaran perubahan APBD di gedung DPRD Kabupaten Purwakarta yang dihadiri oleh beberapa OPD dan TAPD Kabupaten Purwakarta ditutup.

Setelah sebelumnya pada saat OPD yang hadir diruangan rapat anggaran yang laksanakan sore hari membubarkan diri dan hanya dihadiri oleh TAPD Kabupaten Purwakarta diantaranya Sekda, Bappeda, Bapenda, dan DPKAD Kabupaten Purwakarta dilakukan tertutup.

Bahkan salah satu staf DPRD Kabupaten Purwakarta meminta kepada wartawan untuk tidak hadir di sekitar ruangan tempat pembahasan anggaran.

“Silahkan menunggu di bawah saja, saya diminta untuk menyampaikan ke wartawan agar tidak ada di sekitar tempat rapat anggaran ini,”jelas salah satu staf DPRD Jumat (24/9)

Saat ditanyakan siapa yang meminta agar wartawan tidak diperbolehkan hadir dalam pembahasan rapat anggaran yang dihadiri oleh Badan Anggaran DPRD dan TAPD.

“Saya hanya disuruh saja,”jelas staf DPRD tanpa menjelaskan siapa yang tidak berkenan atas kehadiran wartawan dalam rapat pembahasan perubahan APBD.

Hingga saat ini badan anggaran DPRD Purwakarta masih melakukan rapat dengan TAPD Kabupaten Purwakarta. (trg)

Artikel sebelumnyaPendamping Pondok Salam Enggan Berikan Jadwal Pembagian BPNT
Artikel selanjutnyaHMI Sebut Rapat Banggar Tertutup ? Konyol !!