Beranda Purwakarta PKS Akan Dorong Janji Politiknya

PKS Akan Dorong Janji Politiknya

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – PKS akan mendorong janji politiknya yang didengungkan pada saat Pemilu serentak 2019 lalu, diantaranya SIM seumur hidup, pajak kendaraan untuk roda dua dibawah 150 CC ditiadakan, dan perlindungan ulama dan simbol-simbol agama.

Hal ini dikatakan anggota DPR RI Ahmad Syaikhu saat mengunjungi sekertariatan Fokus JP (Forum Komunikasi Jurnalis Purwakarta) dalam kegiatan reses DPR RI dari Fraksi PKS.

“Dalam pembahasan perundang-undangan diantaranya adalah kita mengusulkan adanya perubahan terhadap undang-undang lalu lintas jalan raya, kenapa, karena disana ada pengaturan dan disitu kita akan melakukan perubahan,”jelas Ahmad Syaikhu Senin (23/12/19)

“Diharapkan nantinya SIM, bisa berlaku seumur hidup, pajak kendaraan dibawah 150 CC gratis, dan perlindungan ulama dan simbol-simbol agama juga bisa diterima sebagai salah satu inisiatif dari PKS,”ujarnya.

“Hal yang sejenis yang diajukan juga oleh PPP dan PKB, tidak mudah memang tetapi janji politik kita tetap akan kita upayakan agar bisa terealisasi,”tegasnya.

“Kita sudah lakukan pembicaraan dengan intens ke Kementerian Keuangan, kita mengusulkan adanya perubahan pada undang-undang pajak daerah dan retribusi daerah kita perjuangkan dari kendaraan motor roda dua 150 CC ke bawah ini nol persen pajak alias gratis,”paparnya.

“Kita perjuangkan bersama PKS dan teman-teman Fraksi lainnya, mudah-mudahan bisa dilakukan dalam waktu dekat,”pungkasnya. (trg/dhi)

Artikel sebelumnyaTahun 2019, 34 Persen Penyalahguna Narkoba di Karawang Berasal dari Usia Pelajar
Artikel selanjutnyaOsmosis Dining Aston Cirebon Tawarkan Kuliner dan Sajian Menarik di Perayaan Natal dan Tahun Baru