Beranda Purwakarta PT IBR Belum Berikan Dokumen Terkait IPAL

PT IBR Belum Berikan Dokumen Terkait IPAL

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Perwakilan LSM Kompak dan Ormas Pemuda Pancasila Purwakarta yang tergabung dalam Forbes yang tengah melakukan pembicaraan dengan pihak PT IBR terkait pencemaran di Kali Mati dan pembangunan IPAL yang diduga dibangun ditanah pemerintah melalui PJT II belum menemukan titik terang.

Forbes yang memiliki data terkait dokumen yang berkaitan dengan Kali Mati dan IPAL belum mendapatkan jawaban pasti terkait pengakuan PT IBR yang katanya juga memiliki dokumen perijinan dari pihak terkait.

“Kami masih menunggu jawaban pasti dari pihak PT IBR,”jelas Ketua LSM Kompak Purwakarta Luthfi Bamala dengan perwakilan dari FORBES lainnya Selasa (3/9).

“Tadi kita melakukan pembicaraan dengan pihak PT IBR, dengan mengeluarkan data, tapi mereka kan tetap kekeh bahwa mereka juga memiliki data,”ujarnya.

“Silahkan saja mereka membuka data kalau mereka memiliki, mana data yang paling valid, data kami atau mereka, ini kaitannya bukan hanya masalah lingkungan saja tetapi bisa berimbas kepada kerugian negara,”ungkapnya.

“Kami masih menunggu jawaban PT IBR, kalaupun mereka tidak bisa menjawab hari ini melalui bagian legalnya, maka kami akan menunggu sampai PT IBR memberikan data yang valid,”pungkasnya. (trg/dhi)

Komentar Facebook