Beranda Purwakarta PT IRS Temu Kangen Bersama Para “Alumni”

PT IRS Temu Kangen Bersama Para “Alumni”

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Mantan Karyawan PT Indorama Syntehtics Purwakarta yang pernah bekerja di Departemen DTY CP 3 laksanakan temu kangen bersama mantan karyawan dan yang masih aktif bekerja di PT Indorama Syntehtics.

Hadir dalam kegiatan temu kangen tersebut mantan pimpinan, pimpinan yang masih aktif, mantan karyawan dan karyawan yang masih aktif.

“Kita laksanakan kegiatan temu kangen ini merupakan kegiatan silaturahmi dan kita mengundang mantan pimpinan, dan mantan karyawan lama begitu juga teman-teman yang masih aktif,” jelas Ketua Pelaksana Mantan Karyawan PT IRS Jejen Zainal Mutaqqin Minggu (8/3/20).

“Ini bukan hanya ajang kumpul saja, karena ini merupakan silaturahmi yang nantinya akan dilaksanakan rutin, karena bukan hanya karyawan saja, begitu juga mantan karyawan dan yang memiliki kegiatan dan pekerjaan yang berbeda-beda,” ujarnya.

“Kita juga telah membentuk IKAKP (Ikatan Alumni dan Karyawan Polyester) PT Indorama Syntehtics dan nantinya akan terus melakukan kegiatan dan akan melibatkan seluruh mantan dan karyawan aktif untuk melakukan aksi sosial, dan bisa saja melibatkan perusahaan langsung,” pungkasnya. (trg/fzy)