Beranda Purwakarta Serahkan Bantuan, Ketua Jabar Bergerak Datangi Purwakarta

Serahkan Bantuan, Ketua Jabar Bergerak Datangi Purwakarta

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA –¬†Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya yang juga istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi Kabupaten Purwakarta untuk melihat langsung persiapan dapur umum di Kecamatan Bungursari Purwakarta yang berlakukan PSBB parsial dengan lima kecamatan lainnya.

Kedatangan Atalia Praratya di Kecamatan Bungursari yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Kepala DPMD Purwakarta, Camat Bungursari, Ketua Tom Penggerak PKK Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta Hj. Entin Suhartini Aming, pengurus dan relawan Jabar Bergerak Purwakarta dan lainnya.

Dalam sambutannya Atalia Praratya menjelaskan dalam kondisi pandemi Covid-19 hari ini semua pihak harus bergerak membantu dan bersama melawan Covid-19.

“Bantuan kita juga sudah serahkan, baik bantuan Pemprov Jabar maupun bantuan dari Jabar Bergerak,” jelas Atalia Praratya, Senin (18/5).

“Kita tetap akan mendistribusikan bantuan, baik itu makanan seperti yang dilakukan di dapur umum, sembako, susu dan makanan bayi, selanjutnya kita juga hari ini memberikan bantuan timbangan bayi,” papar wanita yang akrab disapa Si Cinta ini.

“Pengurus dan Relawan Jabar Bergerak dan seluruh pihak terkait siap memberikan kontribusinya untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 khususnya di Purwakarta dan wilayah lainnya, di sini juga ada Ketua Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta dan pihak lainnya yang siap terjun ke masyarakat,” ungkapnya.

“Selanjutnya kita masih terus berharap pandemi ini akan berakhir, kita tunggu pernyataan dari Gubernur Jabar, apa langkahnya dan keputusannya nanti yang terkait dengan Covid-19 ini di Jabar dalam waktu dekat, semoga pandemi cepat berlalu,” pungkasnya. (trg/fzy)