Beranda Purwakarta Setelah Idul Adha Ratusan Paket Daging Kurban Dibagikan Golkar

Setelah Idul Adha Ratusan Paket Daging Kurban Dibagikan Golkar

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Pasca Idul Adha Partai berlambang pohon beringin bagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar sekertariatan DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Selasa (13/8).

Sedikitnya 1 ekor sapi dan 14 ekor kambing yang berasal dari Fraksi Golkar dan pengurus lainnya berhasil dikumpulkan untuk dibagikan masyarakat yang berhak.

“Tidak masalah kurban kita lakukan setelah hari H, yang penting kan makna kebersamaan tetap ada,”jelas Sekertaris DPD Partai Golkar Purwakarta Ahmad Habibie Bungsu Maula Akbar, Selasa (13/8).

Maulana menjelaskan, pembagian daging kurban akan didistribusikan langsung ke masyarakat sekitar terutama kehidupan perekonomiannya rendah.

“Kita bagikan langsung, jadi tepat sasaran, dan kita menggunakan daun jati untuk membungkusnya, salah satunya kan bisa menghindari dan mengurangi sampah plastik yang belakangan ini didegungkan pemerhati lingkungan,”ujarnya.

“Penggunaan daun jati sudah tradisi dari dulu, daging terjaga dan lingkungan terjaga, sedikitnya 1 sapi dan 14 kambing yang kita kumpulkan dari Fraksi dan pengurus Golkar lainnya,”pungkasnya. (trg/dhi)

Komentar Facebook