Beranda News Siapa Otak Dibalik Pengusiran Wartawan, Ketua DPRD??

Siapa Otak Dibalik Pengusiran Wartawan, Ketua DPRD??

PURWAKARTA-Insiden pengusiran dua orang wartawan media online yang akan meliput pembahasan anggaran APBD perubahan antara Badan Anggaran DPRD Kabupaten Purwakarta dan TAPD Purwakarta Jumat (24/9) sore oleh salah satu PTT (Pegawai Tidak Tetap) Sekwan Kabupaten Purwakarta masih menjadi polemik.

Hingga kini Dani yang berstatus sebagai PTT Sekwan dan merangkap menjadi ajudan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Ahmad Sanusi belum memberikan keterangan apapun terhadap media terkait pengusiran wartawan pada saat meliput pembahasan anggaran, bahkan sebelumnya saat Dani melakukan pengusiran wartawan yang berada diluar ruangan rapat hanya mengaku disuruh.

“Wartawan diminta jangan disini, saya disuruh agar wartawan nunggu dibawah saja,”ucap Dani saat menyuruh wartawan agar jangan berada dekat dengan ruangan rapat Jumat (24/9) sore

Namun Dani mengelak saat ditanya siapa yang meminta dan menyuruh agar wartawan jangan berada diluar ruangan rapat.

“Saya disuruh, wartawan tunggu dibawah saja,”tanpa menjelaskan siapa yang menyuruh dirinya untuk melakukan itu

Sementara Sekwan Kabupaten Purwakarta Suhandi mengaku walaupun Dani yang berstatus PTT dan dibawah Sekwan tersebut merupakan pegawainya namun dirinya tidak pernah menyuruh seperti itu.

“Saya tidak pernah menyuruh pegawai saya untuk melakukan hal itu terhadap teman-teman wartawan,”ujarnya

“Dani juga kan sebagai ajudan Ketua DPRD, jadi silahkan saja tanya siapa yang menyuruh melakukan itu,”ujarnya singkat. (trg)

Artikel sebelumnyaDisebut Berpengalaman, Askab PSSI Karawang Dukung RHD Nyalon Ketua Asprov Jabar
Artikel selanjutnyaAPSSI Targetkan Para Pelatih Harus Bersertifikasi