Beranda News Urus Berkas Cakades, Sekcam Bawa Berkas Apa??

Urus Berkas Cakades, Sekcam Bawa Berkas Apa??

PURWAKARTA-Sekcam Tegal Waru Kabupaten Purwakarta Suhaeli yang telah bersusah payah memberikan pertolongan kepada salah satu Calon Kepala Desa Cisarua Dodi Ismail sebelumnya dalam mengurus legalitas Ijazah Paket B milik Dodi yang kini telah menjabat sebagai Kepala Desa Cisarua terpilih patut diacungi jempol.

Sekcam Tegalwaru Suhaeli sebelumnya menjabat sebagai salah satu Kasubag di Sekwan DPRD Kabupaten Purwakarta rela mengorbankan waktunya di kantor Sekwan DPRD Purwakarta untuk memperjuangkan pemberkasan persyaratan pencalonan Kepala Desa Cisarua Dodi Ismail.

Lalu berkas apa saja yang dipegang oleh Suhaeli, dalam mengurus keabsahan ijazah Paket B Dodi Ismail lalu dianggap layakkah dengan dalih warga meminta pertolongan Suhaeli dengan penuh semangat mengurus segala sesuatunya terkait keabsahan dan legalitas Ijazah Paket B milik Dodi tanpa mengikuti sertakan Dodi Ismail sebagai pemilik Ijazah tersebut.

Beredar kabar Suhaeli pun diduga tidak membawa serta ijazah asli Paket B Dodi Ismail saat meminta legalisir ijazah Paket B di Bidang PNFI Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, apakah dugaan itu benar adanya?

Sekcam Tegalwaru saat dihubungi Selasa (7/12) untuk diminta keterangannya terkait dugaan tidak membawa ijazah asli Paket B Dodi Ismail saat melegalisir di Bidang PNFI Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta hingga saat ini belum memberikan keterangan apapun. (trg)

Artikel sebelumnyaPemkot Bekasi Sabet Penghargaan sebagai Badan Publik Informatif Tahun 2021
Artikel selanjutnyaPPKM Level 3 Batal, Pengunjung Wisata Karawang Tetap Dibatasi 50 Persen Selama Nataru