Beranda News Yamin Terpilih Pimpin Karang Taruna Kecamatan Sukatani

Yamin Terpilih Pimpin Karang Taruna Kecamatan Sukatani

PURWAKARTA-Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta di Aula Kecamatan Sukatani Sabtu (23/10) dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna yang dihadiri Camat Sukatani Hasanudin, Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Kamal SS, dan tiga orang calon Ketua Karang Taruna Yamin, Asep Undang Juana dan Angga, yang diikuti oleh perwakilan dari Karang Taruna dari 14 Desa se Kecamagan Sukatani.

Dalam kegiatan Temu Karya dalam agenda pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukatani terpilih Yamin sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukatani dengan perolehan 8 suara, Asep Undang Juana 4 suara, dan Angga 2 suara.

Dengan demikian Yamin yang juga salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Sukatani terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukatani masa jabatan 2021-2026 dengan pemilihan langsung.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukatani terpilih Yamin dalam keterangannya mengatakan Karang Taruna harus bisa mengorganisir pemuda dan bisa bersinergi dengan pemerintah.

“Dengan terpilihnya saya menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukatani keinginan saya salah satunya memajukan pemuda,”jelas Yamin Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukatani terpilih Sabtu (23/10)

“Memajukan pemuda dan tidak melakukan kegiatan yang monoton merupakan salah satu program kerja kami kedepan,”tegasnya

“Banyak potensi yang bisa dimanfaatkan, baik itu dilingkungan maupun didunia kerja, jadi itu salah satu yang bisa kita manfaatkan dengan mengembangkan SDM pemuda,”ujarnya

“Saya juga tetap akan melakukan komunikasi dengan Karang Taruna Desa dan Kabupaten, potensi apa yang bisa dilakukan dan bermanfaat bagi pemuda akan kita lakukan,”pungkasnya (trg)

Artikel sebelumnyaHari Santri Nasional, Pemkab Kumpulkan 1872 Al-Quran
Artikel selanjutnyaBareng Komisi II DPR RI, BPN Karawang Gelar Sosialisasi Program Strategis Nasional