Beranda Regional Putri Ade Swara Makin Rajin Gerilya ke Warga, Ini Alasannya

Putri Ade Swara Makin Rajin Gerilya ke Warga, Ini Alasannya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Di tengah kabar keretakan hubungan bupati dan wakil bupati, Gina Swara makin rajin terjun ke masyarakat. Sering terjunnya Gina ke masyarakat, menimbulkan spekulasi dirinya akan maju di Pilkada 2021. Kendati di sejumlah kesempatan Gina membantahnya.

Gina sering terjun ke masyarakat dalam rangka reses, dalam kapasitasnya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jabar. Selain itu, konsolidasi pemenangan pasangan Sudrajat-Syaikhu untuk Pilgub Jabar dan Pilpres 2019.

Seperti pantauan KORAN BERITA(Grup Tvberita.co.id), Minggu (11/2), Gina ke Karawang mengajak puluhan anak anak Kampung Dipo, Kelurahan Nagasari Karawang Barat membaca buku yang dibawanya dan menyulap halaman rumah warga menjadi perpustakaan dadakan.

Program pustaka keliling adalah bagian dari Program “Prabowo Menyapa” yang bergerak di bidang kesehatan, pendidikan. Kegiatan ini berdasarkan keprihatinan akan tingkat pemenuhan kebutuhan sosial masyarakat yang rendah.

“Aduh, pilbup mah masih lama ya. Tapi Saya siap, jika memang bapak menghendaki,”ujarnya beberapa pekan lalu.

Saat ini, dirinya masih ingin membaktikan dedikasinya sebagai kader partai dengan menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat untuk dapat membangun masyarakat Jawa Barat menjadi jauh lebih baik lagi dari saat ini.

“Ya, jika saya pribadi, saya masih ingin di parlemen. Saya nyaman disini, tapi jika memang bapak nantinya meminta saya, tentunya saya harus mematuhi,”ungkapnya.(kb)