Beranda Regional PWI Karawang, BPN, Kejari, dan Ikatan Notaris Indonesia Beri Bantuan Banjir di...

PWI Karawang, BPN, Kejari, dan Ikatan Notaris Indonesia Beri Bantuan Banjir di Karangligar

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karawang bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kejaksaan Negeri Karawang, dan Ikatan Notaris Indonesia menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang melanda di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, dan Kecamatan Cilamaya Wetan, Kamis 11 Februari 2021.

Kegiatan sosial tersebut masih menjadi rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh mengatakan, kolaborasi antara PWI, BPN, Kejari Karawang dan INI Karawang diharapkan dapat menggalang bantuan yang banyak dan bermanfaat bagi korban banjir.

Aep berujar, bencana banjir di Karawang menjadi perhatian khusus media selain pandemi Covid-19 yang masih melanda. Kata Aep, bantuan yang diserahkan dibagi ke dua titik. Titik pertama yakni Desa Karangligar. Penyerahan bantuan itu dilangsungkan kemarin, Rabu 10 Februari 2021.

“Hari ini kami serahkan kembali bantuan kepada masyarakat di Cilamaya Wetan. Kami harap agar bantuan yang diberikan dari PWI, BPN, Kejari Karawang dan INI Karawang bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak,” ujar Aep.

Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan yang sangat dibutuhkan pengungsi saat ini. Diantaranya adalah bantuan makanan instan, beras, susu, alat perlengkapan bayi, susu untuk balita, biskuit, sembako, pakaian baru, selimut dan tikar.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada BPN, Kejari Karawang dan INI Karawang yang peduli terhadap sesama,” tandas Aep. (fyz)

Artikel sebelumnyaBPC Gapensi Karawang Temukan Banyak Saluran Pembuangan Air Tidak Berfungsi
Artikel selanjutnyaBersama Atasi Covid-19, PMI Kota Bekasi Miliki Unit Pelayanan Donor Plasma Kovalesen